Friday, December 12, 2014

Aminovit, Vitamin, asam amino, dan elektrolit


AMINOVIT merupakan sediaan berbentuk serbuk larut air berwarna coklat muda dengan kandungan 11 vitamin, 2 asam amino dan 4 elektrolit untuk ayam petelur.



Indikasi AMINOVIT

  •  Menambah produksi telur dan memperpanjang masa bertelur pada ayam
  • Memperbesar telur, menguatkan dinding kerabang telur dan menambah kesuburan (fertilitas). 
  • Memperbaiki konversi ransum.  
  • Mencegah penyakit yang disebabkan oleh kekurangan vitamin dan mempertinggi daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit.  
  • Mencegah lelah kandang pada ayam petelur


Keunggulan AMINOVIT

    Lengkap.  AMINOVIT mengandung 2 asam amino essensial (methionin, lisin), 11 vitamin (A, D3, E, B1, B2, B6, B12, C, calcium-D-pantothenate, niacinamide dan folic acid) dan 4 elektrolit atau mineral (natrium, kalium, kalsium dan magnesium). Mikro nutrien tersebut sangat diperlukan dalam proses pembentukan telur.

    Efektif. Penambahan sedikit AMINOVIT, yaitu 1 gram tiap 2 liter air minum ayam petelur akan membantu meningkatkan ketersediaan nutrisi mikro essensial. Ketersediaan nutrisi mikro essensial itu dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas telur.

    Stabil.  Kandungan asam amino, vitamin dan elektrolit AMINOVIT bersifat stabil dan tahan lama apabila disimpan dalam wadah yang kering, tertutup rapat dan terhindar dari sinar matahari langsung.

    Aman.  AMINOVIT yang diberikan sesuai dosis dan aturan pakai dapat memacu produktivitas ayam, baik pertumbuhan maupun produksi telur.


Dosis dan Aturan Pakai
1 gram tiap 2 liter air minum


Nomor Registrasi :  Indonesia : DEPTAN RI No. D 0609644 PTS.2
sumber: info.medion.co.id

No comments:

Post a Comment