Monday, December 29, 2014

Broiler Vita, Menggemukan Ayam Broiler

Broiler Vita, 
BROILER VITA adalah sediaan berbentuk serbuk larut air berwarna coklat muda yang berisi multivitamin lengkap dan asam amino essensial yang sangat diperlukan untuk mempercepat pertumbuhan dan memperbaiki konversi ransum ayam broiler.


Indikasi BROILER VITA
  • Lengkap dan Seimbang.  Komposisi vitamin (A, D3, E, K, B1, B2, B6, B12, C, Niacinamide, Calcium-D-pantothenate dan Folic acid) dan asam amino essensial (Methionine dan Lysine) dalam BROILER VITA dibutuhkan untuk memacu pertumbuhan ayam broiler. Selain itu, dapat meminimalkan kasus penyakit saluran pernapasan akibat kadar amonia yang tinggi karena kandungan asam amino yang tidak seimbang.

  • Stabil. Kandungan multivitamin dan asam amino dalam BROILER VITA stabil sehingga tahan lama bila disimpan pada tempat yang kering dalam wadah tertutup dan terhindar dari sinar matahari langsung.

  • Aman.  BROILER VITA tidak mengandung antibiotik sehingga aman diberikan dengan dosis yang sesuai setiap hari. Pemberian BROILER VITA secara rutin dapat meningkatkan produktivitas (daging) ayam broiler.

  • Mudah.  Pemberian BROILER VITA untuk ayam broiler dapat dilakukan melalui air minum maupun dicampur dengan ransum. BROILER VITA merupakan serbuk yang mudah larut sehingga dalam penggunaannya tidak menyumbat tempat minum otomatis.

  • Kemasan Ekonomis.  BROILER VITA tersedia dalam berbagai kemasan sehingga memudahkan peternak memilih kemasan yang sesuai kebutuhan sehingga mengurangi jumlah obat sisa.
Dosis dan Aturan Pakai

1 gram tiap 2 liter air minum atau 1 gram tiap kilogram ransum

DEPTAN RI No. D 06091496 PTS.2.


(sumber: info.medion.co.id)

No comments:

Post a Comment