Monday, January 19, 2015

FORMADES PLUS, desinfektan spektrum luas



FORMADES PLUS merupakan sediaan cair yang berfungsi sebagai desinfektan spektrum luas, berefek cepat dan efektivitasnya bertahan lama.


Indikasi
Desinfeksi kandang dan peralatan kandang serta membunuh virus, bakteri, jamur dan Mycoplasma.

Keunggulan FORMADES PLUS
·         Berspektrum luas
FORMADES PLUS mengandung Thymol, Formaldehyde, Benzalkonium chloride, Isopropyl alcohol, dan Ethanol. Kombinasi tersebut menghasilkan produk desinfektan yang berspektrum luas dalam membasmi virus seperti IB, ILT, fowl pox (cacar), ND, IBD (Gumboro), dsb., bakteri Gram negatif seperti Escherichia coli, Pseudomonas sp., dsb., bakteri Gram positif seperti Staphylococcus sp., fungi/jamur seperti Aspergillus sp., serta Mycoplasma sp.
·         Kuat
Daya kerja FORMADES PLUS membasmi mikroorganisme tidak dipengaruhi oleh zat-zat organik, seperti feses dan tingkat kesadahan air. Efektivitasnya tetap tinggi meskipun dilarutkan dalam air dengan pH asam maupun basa.
·         Cepat
FORMADES PLUS yang disemprotkan akan membunuh virus, bakteri dan jamur dalam waktu 10-30 menit. Kandungan zat aktif dalam FORMADES PLUS bekerja dengan cara menurunkan tegangan permukaan membran atau dinding sel mikroorganisme sehingga mikroorganisme tersebut mati.
·         Tidak korosif
Larutan FORMADES PLUS aman disemprotkan pada kandang dan peralatan yang terbuat dari logam atau besi. Kandungan zat aktif di dalam FORMADES PLUS tidak bersifat korosif sehingga peralatan yang terbuat dari logam atau besi tidak akan berkarat.

Dosis dan Aturan Pakai
·         Desinfeksi kandang 80 – 100 m2 dan peralatan kandang: 200 ml per 20 liter air
·         Desinfeksi inkubator (mesin tetas) dan peralatannya: 100 ml per 20 liter air
·         Mencegah penularan penyakit: 400 ml per 20 liter air

Nomor Registrasi
Indonesia : KEMENTAN RI No. D 13044516 PTC

Informasi Produk
Customer Service : 081321857405, Konsultasi Teknis : 085221154519

Sumber: info.medion.co.id

No comments:

Post a Comment