Thursday, January 15, 2015

NEO MEDITRIL-I, Efektif Mengatasi Berbagai Penyakit pada Ternak

NEO MEDITRIL-I adalah obat berbentuk larutan injeksi yang bekerja menghambat kerja enzim DNA gyrase yang diperlukan untuk pembelahan inti sel bakteri. NEO MEDITRIL-I menghambat pertumbuhan dan perkembangbiakan bakteri sehingga efektif mengatasi berbagai penyakit infeksi bakterial pada ternak.


Indikasi NEO MEDITRIL-I
  • Ruminansia dan babi
    SEP (swine enzootic pneumonia), infeksi Haemophilus sp., AR (atrophic rhinitis), pasteurellosis dan gangguan saluran pencernaan, serta infeksi yang belum diketahui penyebabnya
  • Unggas
    CRD kompleks, colisepticemia, korisa, kolera, dan infeksi bakteri lainnya

Keunggulan NEO MEDITRIL-I
  • Berspektrum luas
    NEO MEDITRIL memiliki daya kerja yang luas sehingga ampuh membunuh semua bakteri, termasuk bakteri Gram (-), seperti Escherichia coli, Salmonella sp., Haemophilus sp., Pasteurella multocida, Mycoplasma sp., maupun bakteri Gram (+) seperti Staphylococcus sp., dan Streptococcus sp.
  • Efektif
    NEO MEDITRIL efektif menghambat kerja enzim DNA gyrase yang diperlukan untuk pembelahan inti sel bakteri sehingga bakteri tidak dapat tumbuh dan berkembang biak.
  • Ampuh
    NEO MEDITRIL bekerja langsung pada inti sel bakteri yang merupakan bagian utama dari bakteri sehingga ampuh membunuh bakteri (bakterisidal).
  • Aman
    Tidak menimbulkan keracunan ataupun efek samping pada ternak apabila diberikan sesuai dengan dosis dan aturan pakai sehingga tidak menghambat pertumbuhan dan produksi telur.

Aturan Pakai
  • Ruminansia, babi
    Penyuntikan secara intramuskuler (tembus daging/otot):
    0,5 ml tiap 10 kg berat badan per hari sebagai dosis awal, kemudian dilanjutkan dengan pemberian 0,25 ml tiap 10 kg berat badan selama 3-4 hari berturut-turut
    Untuk kasus yang parah:
    0,5 ml tiap 10 kg berat badan selama 4-5 hari berturut-turut
  • Unggas
    Penyuntikan secara intramuskuler (tembus daging/otot) atau subkutan (bawah kulit):
    0,125 ml tiap kg berat badan

Nomor Registrasi
Indonesia: KEMENTAN RI No. D 07123364 PKC
sumber : info.medion.co.id

No comments:

Post a Comment